Daftar Blog Saya

Rabu, 16 Februari 2011

tips trik ninja saga cara mendapatkan gold dengan mudah

cara mendapatkan gold di ninja saga itu sebenarnya gampang silahkan simak berikut cara2nya
cara 1: caranya dengan menjalankan misi dan bila mendapatkan pedang dijual saja juallah yg bisa dijual sedangkan yg idak bisa dijual bisa di pakai sendiri disarankan misi nya adalah misi di grade B saya lupa namanya lvlnya lvl 29 cari aja jalanin aja itu misi ampe 100 kali heehhe kalau bisa saya sering mendapatkan senjata lewat misi tsb kadang saya mendapatkan senjata yang harga jualnya 50 ribu lumayan kan coba aja misalkan 20 ribu saja dikali 100 = 2000.000 (dua juta kan ) lumayan hehe wat nambah modal asal diperlukan kesabaran saja intinya saya juga sering menjalankan misi itu dan hasilnya pun cukup besar dari 37 misi dari misi tsb senjata yang saya dpta  kurang lebih 20 biji dan yang bisa dijual kurang lebih 10 luayan kan dan itu ada yg bercariasi harganya ada yang 50 ribu, 20 ribu, hargajualnya  wah itu cara pertama
cara 2 : cara ini sangat simple yaitu hanya menspin terus terusan 1 hari paling tidak harus menspin. agar cpt bisa dikali 6 kan lumayan bila dpt gold 10 ribu aja dikali enam kan lumayan dpt 60 ribu kalau 60 ribu di kali 30 brp? ypas = sudah dpt satujuta delapan ratus ribu kan lumayan itu hehehe nah sekian dulu tips dari saya nanti saya shere tips dan trik yang lainnya selamat mendapatkan gold yang banyak :
 catatan: tips trik ini tidak memaksa jadi terserah kalian mw menggunakanya atau tidak keputusan itu berada pada diri kalian yang membaca tips trik ninja saga ini semoga bermanfaat sukses selalu oo iya saya baru ingat tips trik ini agar supaya kita tidak mengandalkan cheat terus ok jadi misalnya cheat ninja saga gx ada yang work ini bisa diterapkan nantinya ok sekali lagi tidak ada pemaksaan dalam melakukan tips trik ini
  


 

1 komentar: